Y-DROID
Wednesday 2 October 2013

download xilosoft video converter v7.2 full version gratis

Menampilkan program kaya yang memungkinkan Anda mengedit dan mengkonversi video, audio, dan gambar animasi. Mendukung lebih dari 150 format video. Xilisoft Video Converter adalah mudah, cepat, handal, dan sarat dengan fitur. Selain mampu mengkonversi video standar dari semua format populer, juga mendukung konversi dari video standar untuk video 3D serta konversi modus antara video 3D. Sekarang Anda dapat mengkonversi video, audio, dan gambar animasi untuk bermain di PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Xbox, ponsel Google, iPad, iPad2 dan perangkat multimedia digital lainnya. Semua dimungkinkan dengan Xilisoft Video Converter.







Fitur :

-Mendukung mengkonversi video HD (H.264/AVC, TS, AVCHD, MKV). Hemat waktu dengan mengkonversi dalam batch. Dukungan multi-core berarti konversi yang lebih cepat.

-Tanaman video, menerapkan efek artistik (Old Film Efek, Hitam dan Putih, dll), menambahkan sub judul / soundtrack / watermark, menggabungkan file dan menambahkan transisi, split video, menyesuaikan ukuran file video, dan banyak lagi!
-Mendukung berbagai perangkat seperti iPod, iPad, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Xbox, Perangkat Kreatif dan banyak lagi. Berjalan di latar belakang tanpa konflik atau melambat.
-Mengkonversi hampir semua HD / SD format video dan audio

-Dukungan video ditembak oleh iPhone, ponsel pintar lainnya dan dvs
-Mengkonversi video ke iPad, iPod, iPhone, PSP, PS3, Xbox, ponsel, MP4 player, ponsel Google

-Mengedit video, klip / merge / membagi file, menambahkan watermark / sub judul / soundtrack.


ini softwarenya



password : muhammadyahsyallah.blogspot.com

semoga bermanfaat :-D