Y-DROID
Friday 1 November 2013

download bastion full version gratis

    Kali ini ane akan share game yang ber-genre Role-Playing Game atau yang biasa kita kenal dengan RPG. Dalam game ini kita memainkan seorang karakter anak kecil yang berpetualang, yang nantinya akan bertemu dengan 3 karakter baru.. hehheeh
   
     Kita juga dibekali dengan senjata-senjata yang bisa kita gunakan untuk melawan musuh-musuh yang ada, dan kita juga bisa mengeluarkan skill-skill khusus yang bisa kita gunakan melawan musuh yang ada.

    Yang bikin seru ini game Bastion ini ga cuma game action petualangan biasa, karena banyak weapon, skill dan juga item-item yang bisa membuat kita semakin hebat.






screenshoot :





Trailer :



deskripsi :
Bastion is a role-playing action game set in the world Caelondia after it has been destroyed by an event known as the Calamity.

The game revolves around a silent protagonist who is referred to as the Kid. The focus of the game's story is the Kid's quest to create a safe haven, known as the Bastion. The rest of the world has become a series of floating islands after the Calamity, a doomsday of sorts.

Bastion is an original action role-playing game featuring a reactive narrator who marks your every move, lush hand-painted 2D artwork, and tight responsive gameplay that rewards playing with finesse. The game is designed to be simple to pick up and start playing, while offering a lot of rich choices around character customization as well as a deep story and gameworld you can lose yourself in.


PC System Requirements :

  • Operating System: Windows XP, Vista, 7
  • Processor: 1.7 GHz Dual Core or Greater
  • RAM Memory: 2 GB
  • Hard Disk Space: 1.6 GB
  • Video Card: 512 MB DirectX 9.0c compatible graphics card (with pixel shader model 2.0)
  • DirectX®: 9.0c
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible 

 Bastion Via IDWS part 1 - part 2

Cara Install :
- Mount "t-bastion.iso" dengan Power Iso kalo tidak punya bisa didownload disini
- Install Bastion dengan menjalankan "setup.exe"
- Ketika Proses install, akan diminta untuk menginstall 3 aplikasi. Centang saja semua, lalu install.. Untuk menginstall DirectX, dibutuhkan koneksi Internet.Jadi menginstall sambil terkonek Internet akan lebih baik (Karena sudah memiliki DirectX 11 saja tidak menjamin bisa)
- Lalu buka folder "TiNYiSO", copy semua filenya (ada 4) ke lokasi dimana Bastion di install (C:Program Files\WB Games (kalo ga salah)\Bastion\)
- Replace/Overwrite

Bagi temen-temen yang ga bisa, kemungkinannya cuma ada 3 :
1. DirectX nya itu belum cocok, jadi coba install secara Online. pasti bisa
2. Ke 4 file yang ada di folder "TiNYiSO" itu belum di copy
3. PC/Laptop nya ga kuat.